OLAH RAGA

4 Rider Uji Corsa Platinum V Series dari Sabang Ke Bandung

, Lintas Indonesia
FOTO | ISTIMEWA ]
Jakarta, Lintas Indonesia --

Jakarta, PT Multistrada Arah Sarana Tbk (MASA) yakin ban Corsa Platinum V Series untuk motor skutik dan motor bebek memiliki daya tahan dan ketangguhan yang tinggi. Dalam uji internal yang dilakukan oleh produsen, ban ini mampu melibas jarak 18 ribu km diberbagai medan di Indonesia.

Tidak hanya berhenti disitu, untuk membuktikan ketangguhannya, ban Corza Platinum V22 dan V33 akan diuji coba langsung oleh empat rider yang akan mengarungi berbagai medan jalan mulai dari titik nol Sabang, Aceh hingga Bandung, Jawa Barat dengan jarak kurang lebih 4000 Km dalam touring bertajuk “Jelajah Tangguh”.

“Jelajah Tangguh Corsa Platinum V Series ini akan memulai perjalanan dari Sabang hingga Bandung dari 4-22 April 2017 dengan melintas 24 kota”

Uthan Sadikin, Direktur Sales MASA mengungkapkan kehadiran ban ini menjawab permintaan para rider yang menginginkan ban dengan daya tahan yang lama namun tetap memiliki performa yang tinggi. “Karena itu kita juga memberikan kesempatan pada mereka untuk mengeksplorasi ban ini dalam ‘Jelajah Tangguh Corsa Platinum V Series’,” tukas Sadikin pada peluncuran ban Corsa Platinum V Series di Jakarta, Selasa (4/4/2017).

Corsa Platinum V Series

Buat Motor Matik dan Bebek

Jelajah Tangguh Corsa Platinum V Series ini akan memulai perjalanan dari Sabang hingga Bandung dari 4-22 April 2017 dengan melintas 24 kota diantaranya Aceh, Medan, Pekan Baru, Padang, Jambi, Lampung, dan Bandung.

Keempat rider yang melakukan eksplorasi pada ban ini yakni Hendiarto Prabowo, Sherlita Novitara, Wisnu Adi Saputro, dan Acho Patuari. Acho Patuari yang akrab disapa om Acho Bule mengatakan Jelajah Tangguh Corsa Platinum V Series akan memberi banyak pengalaman untuk menceritakan keindahan Indonesia dengan lebih lengkap.

Corsa Platinum V Series

Akan Diuji Sabang-Bandung

“Dengan ban tangguh, Corsa Platinum V Series yang kami gunakan untuk menjelajahi Indonesia, dengan nyaman dan aman untuk mengeksplorasi, keindahan alam, kuliner dan merasakan keramahan masyarakat dari Aceh sampai Jawa Barat,” tukas Acho Bule.


Artikel Terkait
Terpopuler