EKONOMI

Ini Dia Mobil Baru yang Akan Meluncur di IIMS

, Lintas Indonesia
FOTO | ISTIMEWA ]
Jakarta, Lintas Indonesia --

TEMPO.CO, Jakarta - Pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) akan dilaksanakan pada 27 April hingga 7 Mei 2017 di Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Direktur PT Dyrandra Promosindo Hendra Noor Saleh mengatakan sejumlah agen pemegang merek (APM) peserta pameran siap untuk meluncurkan produk-produk baru mereka. “Ada yang benar-benar baru, ada yang hanya facelift,” kata Hendra dalam jumpa pers di Upper Room, Annex Building, Jakarta Pusat, Kamis, 6 April 2017.

Jumpa pers ini juga diikuti presentasi sejumlah peserta pameran. Dari APM yang memberikan presentasi, sebagian besar telah membocorkan produk baru yang akan diluncurkan. Berikut ini beberapa bocorannya:

Mercedes-Benz
Brand premium ini bakal tampil meriah. Sebanyak 18 unit mobil akan dipamerkan. Pabrikan Jerman ini juga menyiapkan 3 unit mobil baru, yakni New E-Class, New GLC Coupe, dan AMG C 43 Coupe.

Mitsubishi
Booth Mitsubishi Motors akan dimeriahkan mobil-mobil Mitsubishi yang sudah dipasarkan di Indonesia seperti Pajero Sport, Outlander Sport, Mirage, dan Triton. Mitsubishi juga akan memperkenalkan tiga unit terbaru sekaligus yakni Pajero Sport produksi lokal,) Triton Facelift, dan Triton 4x2 Hi Rider.

Tata Motors
Pabrikan asal India, Tata Motors, juga tidak mau ketinggalan. Dua unit terbaru sekaligus akan diperkenalkan Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) yakni Super Ace HT DLS, Xenon RX HT dan bus (LP 407). Booth Tata Motors akan dipenuhi dengan kendaraan-kendaraan niaga Tata yang selama ini dipasarkan di Indonesia.

Toyota
Booth Toyota juga dipastikan akan meriah. Mengisi salah satu booth terbesar dengan luas 1.875 meter persegi, Toyota akan memajang kekuatan lengkap dengan menghadirkan semua model mobilnya. Toyota juga akan memanfaatkan IIMS 2017 untuk memperkenalkan satu unit mobil terbarunya.

KIA
Pabrikan asal Korea Selatan, KIA memiliki model baru yang akan diperkenalkan yakni All New Rio. Model terbaru ini merupakan generasi keempat yang sebelumnya telah diperkenalkan di Paris Motor Show 2016.

Terpopuler