Jumat, 04 Maret 2016 - 21:44:14 WIB

Hujan Guyur Kota Bandung, Akibatkan Banjir dan Macet

Hujan deras yang mengguyur Kota Bandung pada Jumat (4/3/16) sore membuat sejumlah kawasan terendam banjir. Seperti banjir di Jalan A.H Nasution, tepatnya di depan SPBU Cikadut, sebelah kantor Polsek Antapani. Pantauan Lintas Indonesia.com, air menggenang dengan ketinggian mencapai 30 cm, yang .



Jumat, 22 Januari 2016 - 09:58:25 WIB

Bekas Pengikut Gafatar di Barito Selatan Minta Dilindungi

Aparat kepolisian diminta memberi perlindungan pada warga eks Gerakan Fajar Nusantara (Gafatar) di Desa Sababilah, Kecamatan Dusun Selatan, Kabupaten Barito Selatan, Kalimatan Tengah. Mereka tengah resah karena kemungkinan diusir oleh warga lain. "Kami tidak ingin diusir, makanya kita .



Rabu, 02 Desember 2015 - 08:52:12 WIB

Banjir Terjang Pematang Siantar, 18 Buaya Lepas

Banjir di Kota Pematang Siantar sempat membuat 18 ekor buaya di sebuah tempat penangkaran lepas. Beruntung tak butuh waktu lama bagi pengelola tempat penangkaran itu untuk bisa kembali menangkap hewan buas itu dan mengembalikanya ke kolam penangkaran. Kepala Bidang Humas Polda Sumatera Utara .



Rabu, 25 November 2015 - 08:37:36 WIB

Gojek Jawa Barat Demo Damai, Tuntut Keadilan PT. Gojek

Bandung - Ratusan driver Gojek dari seluruh Bandung memenuhi halaman kantor PT. Gojek di Jalan BKR NO.33. Kedatangan mereka kekantor tersebut di prakarsai oleh Perhimpunan Driver Group Jawa Barat (PDGJB) dan berbagai perhimpunan-perhimpunan lainnya. Dalam aksi damainya, mereka menyampaikan .



Senin, 19 Oktober 2015 - 11:00:19 WIB

Asap Memburuk, Malaysia Kembali Tutup Sekolah

Pemerintah Malaysia kembali meliburkan sekolah pada awal pekan ini karena polusi asap yang memburuk. Penutupan kali ini dilakukan di tiga negara bagian dan beberapa kota besar di jiran. Seperti diberitakan Bernama, Kementerian Pendidikan Malaysia mengumumkan pada Minggu (18/10) bahwa mereka .



Jumat, 21 Agustus 2015 - 16:20:35 WIB

Askrido Hadir Di Wilayah Aceh

Dalam rangka memperingati HUT RI ke 70, PT Asuransi Kredit Indonesia (ASKRINDO) memberikan bantuan berupa pembuatan jamban sebanyak 70 unit bagi masyarakat di Wilayah Banda Aceh, Mata Ie dan Punie (Aceh Besar). Pembangunan fasilitas ini, juga merupakan salah satu program kegiatan Paldam Iskandar .



Rabu, 12 Agustus 2015 - 13:41:10 WIB

Kapolda Papua Tak Akan Selesaikan Kasus Tolikara secara Adat

Kapolda Papua Brigadir Jenderal Paulus Waterpauw menegaskan akan tetap menyelesaikan kasus kerusuhan di Tolikara melalui jalur hukum. Proses adat menurutnya tak bisa digunakan dalam perkara pembakaran dan perusakan itu. Paulus menyampaikan hal ini terkait adanya desakan untuk menghentikan kasus .



Kamis, 18 Juni 2015 - 09:55:00 WIB

Dua Orang Diduga Masih Tertimbun Tebing Batu Gunungkidul

Dua orang dikabarkan masih hilang dalam kejadian runtuhnya tebing batu kapur di Pantai Sadranan, Tepus, Gunung Kidul kemarin. Upaya pencarian di bawah reruntuhan tebing batu tersebut masih terus dilakukan. "Masih ada pengunjung yang melapor anggota keluarganya hilang," kata Kepala .



Senin, 13 April 2015 - 13:36:44 WIB

Pembangkit Listrik Nuklir Pertama Akan Hadir di Kaltim

Pemerintah akan mendirikan Pembangkit Listrik Tenaga Nuklir (PLTN) pertama di Indonesia. PLTN tersebut, rencananya akan dibangun di provinsi Kalimantan Timur (Kaltim). Gubernur Kalimantan Timur Awank Faroek Ishak menyatakan, akan melakukan pembangunan PLTN di wilayahnya. Dia mengklaim hal ini .



Kamis, 19 Maret 2015 - 10:45:48 WIB

Ini Rumah Anggota Militer AS Kristania Besouw di Manado

Sebuah rumah dua lantai yang terletak di samping Masjid Al Khairiah Kelurahan Wenang Selatan, Kecamatan Wenang, Kota Manado, Sulawesi Utara, atau lebih dikenal dengan istilah Pondol, seperti tak terurus. Dengan cat dinding warna putih keruh, rumah tersebut adalah rumah Miss Indonesia 2006 .



<< First | < Prev | 1 | 2 | Next > | Last >>
Berita Terbaru