OTOMOTIF

Sambut Model Baru, Stok Daihatsu Terios Lawas Ludes

, LINTASINDONESIA.com
- FOTO | ISTIMEWA ]
LINTASINDONESIA.COM, -- PT Astra Daihatsu Motor (ADM) resmi luncurkan All New Terios, Kamis (23/11/2017). Kelahiran model baru ini menutup masa hidup generasi pertama Terios yang bertahan sampai 11 tahun.

Masuk ke 2018 dan harga sesaat lagi akan dirilis Daihatsu, di mana saudara kembar Toyota Rush sudah melakukannya, stok Terios lawas disebut sudah ludes. Walaupun tidak secara langsung mengatakannya, tapi beberapa dealer memastikan tak ada lagi unitnya.

Informasi tersebut didapat KompasOtomotif saat melakukan pemantauan di dua dealer Daihatsu wilayah Jakarta Timur dan Depok. Salah satu tenaga penjual dari masing-masing dealer mengatakan, kalau sudah tak ada lagi stok Terios lawas.

Bahkan salah satu dealer menyebut, ketika generasi Terios lahir di penghujung 2017 unit lama langsung ditarik ke Astra pusat, untuk dijadikan kendaraan operasional.

Pernyataan senada juga terlontar dari Hendrayadi Lastiyoso, Marketing & CR Division Head PT Astra International Daihatsu Sales Operation (AI-DSO). Meski menyebut masih ada beberapa unit, tapi itu juga sudah terpesan dan tinggal diantar ke konsumennya.

"Untuk Terios VIN Code 2017, sebenarnya hanya tinggal beberapa puluh unit saja (20-an), tapi itupun sudah ada calon pembelinya, karena kemungkinan sedang dalam proses leasing ataupun jadwal pembayarannya saja," ujar Hendrayadi Lastiyoso, Marketing & CR Division Head PT Astra International Daihatsu Sales Operation (AI-DSO) kepada wartawan, Rabu (3/1/2017). (KOMPAS/IWAN HIDAYAT)

Artikel Terkait
Terpopuler